Kata kata Lucu Bikin Ngakak

kata kata lucu buat ngakak serta gokil 2013, dapat anda kirim melalui sms atau juga dapat melalui inbox di jejaring sosial yang saat ini lagi sangat banyak. nyatanya bukan sekedar cerita lucu, pantun serta gambar sajah, yang dapat buat kita tertawa sampai terbahak - bahak. contohnya yang ada di asagam.

kata kata lucu yang ada di asagam. org memamng amat gokil serta dapat buat anda ngakak, namun ingat ya janganlah ketawa sendirian kelak orang - orang pada takut.. hehe

kata kata lucu


Kata Kata Lucu Bikin Ngakak


jangan buat aku menangis dengan kepergianmu, tolong segera lunasi utangmu.

Selama janur kuning belum melengkung, aku akan tetap mengejar cintamu. tapi kalo udah melengkung, bakal aku setrika lagi biar lurus.

Co : Neng, minta tanda tangannya dong
Ce : boleh, dimana bang?
Co : nih, di buku nikah

agar bisa ikut kejuaraan EURO, Rakyat Brazil sepakat untuk bergotong royong memindahkan negara nya ke eropa

Kerjaan kamu apa berani lamar anak saya? | Nganggur pak, makanya saya cari lowongan di hati anak bapak

melacak hiburan di jaman moderen layaknya sekranag memanglah tidak sulit, tak hanya banyak di tayangan televisi juga banyak ada di internet. semoga kata kata lucu yang ada di asagam dapat menghibur anda seluruh, serta juga dapat bikin anda lantas tertawa sampai lupa sama problem yang terus sajah datang silih bertukar. dan banyak juga yang lain seperti pantun lucu.