Contoh Surat Lamaran Kerja Di Bank

Contoh Surat Lamaran Kerja Di Bank baik itu bank swasta seperti Mandiri , Danamon, BCA atau juga negri seperti BRI, BNI, dan lain sebagainya. Kalo kita mau melamar kerja di sebuah bank, anda hanya tinggal ganti nama banknya saja, atau nanti kalo ada waktu saya bikin lagi contoh untuk yang lain. Memang cari pekerjaan di jaman sekarang tidak semudah membalikan telapak tangan. Namun jangan mudah menyerah apalagi putus asa, berjuang dan jangan lupa di barengi Do'a itu yang lebih penting dari segalanya.

Untuk melengkapi artikel yang telah lalu, sekarang Asagam akan memberikan Contoh Surat Lamaran untuk  melamar ke Bank mau itu negeri ataupun swasta yang sudah di bahas di awal, semoga yang tersedia di Asagam bisa menjadi referensi untuk kalian semua, dan bila ada kesalahn mohon maaf yang sebesar - besarnya karena manusia tidak luput dari salah.

contoh surat lamaran



Tasikmalaya, 27 Maret 2013
Kepada TYH.
HRD PT. Bank Mandiri
Kantor Cabang Hz mustofa
Jl. Hz mustofa No. 1A tasikmalaya 

Dengan hormat,
Sehubungan dengan informasi yang saya baca di berita harian tasikmalaya terkait dengan dibukanya lowongan pekerjaan di PT Bank Mandiri Cabang Hz Mustofa sebagai Teller membuka lowongan untuk pegawai baru. Saya mengajukan permohonan kerja di PT Bank Mandiri Cabang Hz Mustofa sebagai Teller.
Nama saya Wiwik Sudarno,berusia 25 tahun dan belum menikah, lulusan D3 DCI tasikmalaya, Jurusan Manajemen Informatika (MI) Tahun 2011.
Sebagai bahan pertimbangan, bersama ini saya lampirkan:
Daftar Riwayat Hidup
Foto kopi Ijazah Terakhir beserta transkrip nilai
Foto kopi KTP
Foto kopi Sertifikat kursus komputer
Pas Foto ukuran 4 x 6 cm, 2 lembar

Demikian permohonan ini saya sampaikan. Besar harapan saya, semoga saya dapat diterima bekerja sebagai karyawan di PT Bank Mandiri Cabang Hz Mustofa. Atas perhatiannya, saya ucapkan terima kasih.
Hormat saya,

Wiwik Sudarno

Itulah di atas salah satu dari Contoh Surat Lamaran Kerja Di Bank, dan sudah di lengkapi pula dengan sarat - sarat apa saja yang di butuhkan jika kita melamar sebuah pekejaan. Semoga bisa menjadi pertimbangan anda yang sedang ada rencana untuk bisa masuk atau bekerja di salah satu bank yang ada di Indonesia..Saya do'ain semoga kalian yang lagi melamar pekerjaan di terima dan di lancarkan..AMIN.