Contoh Surat Lamaran Kerja Di Rumah Sakit

Contoh Surat Lamaran Kerja Di Rumah Sakit - bisa yang negri atau juga swasta. Setelah kita menuntut ilmu dengan penuh lika - liku, mau itu suka, duka dan banyak lagi yang sudah kita alami akhirnya sampai juga pada hari yang dinanti -nanti. Untuk bisa bekerja di salah satu RS, tentunya harus ada sarat - sarat yang di lengkapi.

contoh surat lamaran


Di antara sarat yang di perlukan paling utama adalah, kita harus membuat surat lamaran kerja. Selain itu juga biasanya suka banyak lagi sarat - sarat yang lain seperti riwayat hidup dan lain sebagainya. Untuk memudahkan anda semua , asagam akan memberikan salah satu contoh dari surat lamaran dan sudah dilengkapi dengan apa saja yang harus di lampirkan berbarengan dengan surat lamaran.

    Contoh Surat Lamaran Kerja Di Rumah Sakit


    Kepada Yth.,
    Manager HRD
    RS. Asagam
    Jl. Perintis kemerdekaan, Tasikmalaya

    Dengan Hormat,

    Yang bertanda tangan dibawah ini

    Nama                               : Andi Ogut
    Tempat dan tanggal lahir    : Tasikmalaya, 20 Mei 1987

    Jenis Kelamin                    : Laki - laki
    Agama                              : Islam
    Pendidikan terakhir           : D III Keperawatan
    Status                                : Belum Nikah
    Alamat                              : Jl. Saguling Babakan No. 100 , Tasikmalaya

    Berdasarkan informasi yang saya peroleh melalui Harian Radar hari Senin Tanggal 15 April 2014, perihal kesempatan berkarir sebagai tenaga Perawat, maka dengan surat ini saya bermaksud mengajukan permohonan lamaran kerja untuk menempati posisi tersebut.

    Saya memiliki motivasi untuk bekerja keras, menyukai interaksi serta bersosialisasi, kemauan untuk belajar dan memperbaiki diri, tanggung jawab, dan mampu bekerja dengan tim maupun personal. Dan saya akan bekerja dengan sungguh-sungguh baik dalam satu tim maupun perseorangan sehingga dapat mempertahankan dan meningkatkan kualitas pelayanan di Rumah Sakit ini.

    Sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan:

    1. Curriculum Vitae (CV).
    2. Foto Copy KTP
    3. Foto Copy Ijazah
    4. Foto Copy Transkip Nilai
    5. Foto Copy Kartu Kuning
    6. Foto Copy Surat Keterangan Catatan Kepolisian
    8. Pas foto terbaru
    9. Foto Copy Sertifikat kursus/pelatihan.

    Besar harapan saya agar Bapak/Ibu berkenan memanggil saya untuk wawancara agar saya dapat mendeskripsikan diri saya dan keahlian yang saya miliki secara langsung. Atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih.

    Hormat Saya,



    Andi Ogut


Itulah salah satu contoh dari surat lamaran kerja untuk rumah sakit, mau yang negri atau juga swasta. Semoga anda semua yang sedang mencoba melamar kerja di RS di lancarkan, dan dengan adanya contoh surat lamaran kerja di rumah sakit di asagam bisa menjadi referensi untuk anda semua. Ini adalah salah satu dari sekian banyak contoh surat, mohon maaf bila ada kesalahan.